Titik Peka Wanita

Klitoris (C-spot), kelentit, adalah organ seksual yang merupakan sebagai titik peka wanita. Meskipun bagian yang nampak hanya ¾ sampai 1 ¼ inci panjangnya, organ ini disesaki oleh kira-kira delapan robu ujung saraf. Mahkota ini bertengger di depan liang vagina dan saluran kencing, persis dibawah titik dimana kedua bibir dalam vagina saling bertemu diatas dan masuk ke tubuh. Ia berisi (1) glan (kepala) klitoris, ujung mahkota bagian luar yang nampak, yang ada adalah bagian yang paling peka dari keseluruhan alat kelamin wanita, dan (2) batang klitoris, yang berisi jaringan yang bisa menegang dan mengendur, terutams sepasang corpora cavernosa (jaringan yang sama ditemukan pada penis laki-laki).

Titik peka wanita badan klitoris menjorok beberapa sentimeter ke dalam anatomi internal, menonjol ke luar dan kedalam sebelum menyebar, seperti huruf y, menjadi dua bagian yang lebih kecil tapi lebih panjang yang dikenal dengan nama crura atau kaki. Jaringan klitoris yang bisa menegang itu tersebar disekitar liang vagina, permukaan lubang kencing, sepanjang saluran kencing, dan vagina, yang membuat sebagian besar (sekitar lima inci), terpendam, tak kelihatan. Jauh dar sekedar sebuah tombol ajaib, klitoris memang diciptakan untuk member setrum (aliran listrik) pada keseluruhan system reproduksi wanita, atau mungkin bahkan keseluruhan tubuhnya, jika dirangsang dengan benar.

Titik peka wanita klitoris dibalut jaringan, sebuah kepanjangan dari bibir vagina, dikenal sebagai tudung klitoris, atau kulup. Dengan perlahan mengangkat tudung ini kita akan bsia melihat kepalanya (glan) dengan lebih baik. Tudung ini melindungi kepala klitoris terutama dari menerima rangsangan yang berlebihan. Kepada klitoris ini masuk ke dalam tudung persis sebelum orgasme, sebuah reaksi yang disebabkan karena sebuah otot pendukung yang terkait dengan kepala klitoris dan ovary yang tertarik saat puncak keterangsangan ketika system reproduksi internal wanita bersiap-siap mengalami klimaks.

Ketik awanita terangsangan secara seksual, klitorisnya membesar karena dipenuhi dengan darah, organ kecil itu akan menegang, melipatgandakan ukurannya saat ia mengeras, ini dimungkinkan karena struktur yang ada di dalamnya berisi jaringan yang elastic dan bisa mengencang dan mengendur (sepasang corpos cavernosa ditambah sepasang bola klitoral yang ada dibawah bagian kulit bibir kecil disekitar permukaan liang vagina) yang terisi dengan darah. Klitoris dinyatakan sebagia satu titik sensitive wanita yang sangat diperhitungkan baik karena wanita membutuhkan perangsangan langsung pada klitoris agar bisa mencapai klimaks selama bersebadan dan juga karena mutiara surgawi ini sangat peka, peka pada sentuhan, tekanan, dan suhu.  Dengan dasarnya yang menyebar mulai dari tulang pinggul sampai anus, dan berisi jaringan-jaringan pendukung yang sangat ekstensif yang mengubungkannya dengan seluruh daerah public (bagian yang menonjol diatas vagina) dan bibir vagina, klitoris sangat terkait dengan sekitar lima belas ribu saraf yang terdapat diseluruh daerah panggul.


=====================================

>>> Cara Memperbesar Penis dan Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Cara Memuaskan Wanita and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *